Header Ads Widget

Responsive Advertisement

5 Jenis Ayam Yang Paling Dijagokan Di Arena Sabung Ayam.

Jenis Ayam Paling Ganas Sabung Ayam - pada bahasan artikel ini admin akan memberikan penjelasan sedikit mengenai ayam petarung yang paling ganas di arena sabung ayam s128.

Sudah tidak asing lagi bagi para penggemar bettor online yang bermain di arena sabung ayam S128 & SV388 di dalam arenanya pasti punya pilihan ayam yang paling di jagokan, dikarenakan selain punya daya pukulan yang kuat dan lompatan yang mengerikan juga punya mental tangguh.

Berikut 5 Jenis Ayam Yang Paling Dijagokan Di Arena Sabung Ayam.

https://www.regiterlive22.online/2020/07/jenis-ayam-paling-ganas-sabung-ayam.html

1. Ayam Bangkok

Ayam bangkok merupakan ayam yang memiliki gaya bertarung yang dominan di bandingkan lawannya. Jika perawatannya pelatihan di berikan pakan dan vitamin yang benar maka bisa di katakan ayam bangkok adalah petarung yang hampir sempurna.

2. Ayam Birna 

Ayam yang ini memiliki mental yang kuat, selalu ingin bertarung karena sudah mental bawaan dari jenis ayam ini, mempunyai postur yang kecil bukan berarti ayam ini tidak di jagokan di dalam arena, bahkan beberapa kali ayam birna sering menumbangkan ayam yang lebih besar di bandingkan dengannya. meskipun punya mental yang kuat kekurangan ayam ini pukulannya kurang keras di bandingkan dengan jenis ayam lainnya

BACA JUGA : LINK ALTERNATIF LIVE22

3. Ayam Shamo

Ayam shamo mempunyai postru tubuh yang tegap, mata tajam, tinggi, atletis, dan pastinya ayam ini sangat gagah. Biasanya banyak bettor yang memilih ayam ini untuk di jagokan dalam pertarungan karena serangnnya yang akurat dan gerakannya yang cepat, namun meskipun mempunyai postur tubuh yang gagah ayam ini tidak mempunyai mental sekeras ayam birna yg justru mempunyai postur yang tutbuh yang kecil.

4. Ayam Saigon

Ayam ini mempunyai kepala tidak berbulu, sangat jarang untuk menemui ayam ini di arena di karenakan ayam saigon mempunyai serangan yang buruk dan gaya bertarung yang tidak beraturan membuat ayam ini mudah kelelahan di dalam arena. Ayam saigon sangat di kenal mempunyai pertahanan yang sangat kuat, oleh karena itu ayam jenis ini sering jadikan kawin silang agar memperoleh indukan yang mempunyai pertahanan yang kuat.

5. Ayam Siam

Ayam jenis siam tidak jauh berbeda dengan ayam bangkok untuk postur tubuhnya, namun yang membedakan ayam ini sedikit lebih kecil di bandingkan ayam bangkok, untuk ukuran bertarung ayam siam tidak kalah berbeda dengan ayam bangkok, Ayam siam yang masih mudah mempunyai mental kuat yang bisa membuat petarung ayam lain di buat ketakutan.

Posting Komentar

0 Komentar